Naruto

gambar

Rabu, 21 November 2012

Saat Pria Kepincut Cinta~((^_^)),..

          PRIA biasanya tak mahir mengungkapkan perasaannya, termasuk menyatakan rasa cinta kepada pasangan. Tentu saja hal ini terkadang membuat Anda sebagai wanita merasa sebal dibuatnya.

Namun jangan khawatir, pasalnya Anda bisa mengetahuinya dengan mudah. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Shine.


Perilakunya

Perasaan pria biasanya tercermin dari tingkah lakunya. Begitu juga saat dia jatuh cinta. Pria yang sedang jatuh cinta akan lebih cepat beraksi dan menunjukkan reaksinya. Tidak seperti wanita, pria sebenarnya tidak mampu menyembunyikan perasaan cinta mereka dalam waktu yang cukup lama. Apalagi jika dia memang benar-benar sedang jatuh cinta. Dia akan terlihat sering mendekati Anda, mengajak ngobrol, bercanda, atau membantu saat dibutuhkan. Apa pun itu akan dilakukan oleh pria, asalkan dia bisa dekat dengan Anda dan membuatnya senang.

Bahasa tubuh

Ekspresi wajah dan bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta tentunya tidak bisa dibohongi. Misalnya saja, selalu ada chemistry tersembunyi yang sama-sama dirasakan. Coba perhatikan, apa mata kalian sering bertemu secara tak sengaja? Apa dia sering ketahuan diam-diam melihat Anda? Jika iya, Anda sudah dapat jawabannya.

Ketertarikannya

Saat pria jatuh cinta, dia akan menjadi sangat tertarik dengan semua hal tentang Anda. Mengetahui kepribadian Anda, semua hal yang disukai mulai dari musik hingga tempat nongkrong favorit. Semuanya tentu menjadi penting untuk diketahuinya.

Sentuhannya


Tak bisa dipungkiri, pria yang jatuh cinta memiliki keinginan untuk menyentuh wanita yang dicintainya. Jangan berpikir macam-macam dulu. Sentuhan ini bisa berarti mereka ingin melindungi Anda. Misalkan, gerakan refleks menggandeng tangan saat kalian bertemu preman. Jika dia tak canggung menggandeng Anda di tempat umum, itu tandanya dia jatuh cinta dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar